www.Terapi-Musik.com

Order: Contact/SMS to 08568203803
   HOME  TERAPI OTAK?  CARA PENGGUNAAN  ARTIKEL  TESTIMONI  CARA PEMESANAN  HUBUNGI KAMI  KATALOG PRODUK
 
     
 

Male Sex Power - Pria Perkasa

 

Keterangan:

 

CD Musik Terapi Gelombang Otak (Brainwave) - Male Sex Power berfungsi merangsang otak untuk mendorong pertumbuhan hormon seks pria. CD Musik Terapi ini tidak boleh didengarkan oleh wanita, karena bisa menjadikan wanita tomboi. Jika Anda menggunakan CD Musik Terapi Male Sex Power ini, pastikan Anda sudah punya pasangan atau punya "tempat" untuk menyalurkan nafsu seks Anda. Ini demi kesehatan Anda, karena bila nafsu seks yang tinggi tidak tersalurkan bisa mengakibatkan gangguan kesehatan.
 
Hormon seks merupakan zat yang dikeluarkan oleh kelenjar seks dan kelenjar adrenalin langsung ke dalam aliran darah. Mereka secara sebagian bertanggung jawab dalam menentukan jenis kelamin janin dan bagi perkembangan organ seks yang normal. Mereka juga memulai pubertas dan kemudian memainkan peran dalam pengaturan perilaku seksual.
 
Hormon-hormon seks utama dapat dibedakan menjadi estrogen atau androgen. Kedua kelas hormon ini ada pada pria dan wanita, namun dalam kadar yang berbeda. Kebanyakan pria memproduksi 6-8 mg testosteron (sebuah androgen) per hari, dibandingkan dengan kebanyakan wanita yang memproduksi 0,5 mg setiap hari. Estrogen juga ada pada kedua jenis kelamin, namun dalam jumlah yang lebih besar pada wanita. Meski sama-sama memiliki hormon seksual (testosteron) yang sama, namun ternyata pria dan wanita memiliki level yang berbeda, terutama pada mereka yang berbadan subur.

Hasil studi yang dilansir Reuters, Senin (11/12), menyebutkan pria berbadan gemuk seringkali mengalami penurunan tajam tingkat testosteron. Sementara perempuan berbadan gemuk justru mengalami peningkatan tingkat hormon seks yang jauh lebih tinggi dibandingkan perempuan dengan berat tubuh normal.

Dalam dua studi terpisah yang diterbitkan Journal of Clinical Endoctrinology and Metabolism menunjukan peningkatan risiko kesehatan baik bagi pria bertubuh gemuk maupun perempuan berusia belasan tahun yang mengalami kegemukan (obesitas).

Testosteron adalah hormon utama seks pada pria, kendati zat tersebut juga ditemukan dalam diri kaum perempuan. Hormon tersebut membantu mempertahankan massa otot dan kepadatan tulang dan mempertahankan daya seks serta energi fisik pada tingkat yang sehat.

Tingkat testosteron biasanya turun seiring bertambahnya usia pada kaum pria. Namun bagi mereka yang mengalami penambahan berat badan --setidaknya 13,6 kg bagi pria dengan tinggi sekitar enam kaki (1,83m)-- akan kehilangan testosteron sama banyaknya jika usia mereka bertambah 10 tahun, kata para ilmuwan dari New England Research Institues, yang melakukan studi terhadap 1.667 pria.

Mereka yang mengalami kejadian traumatis, seperti kehilangan istri juga mengalami penurunan tingkat testosteron dalam jumlah yang sama. Sementara itu perempuan bertubuh gemuk saat melalui masa puber memiliki masalah yang justru bertolak-belakang.

Para peneliti dari University of Virginia dan beberapa universitas lain mendapati perempuan bertubuh gemuk memiliki dua sampai sembilan kali lebih banyak tingkat testosteron dibandingkan dengan perempuan berbadan normal.

Itu dapat mengganggu kesehatan reproduksi, mengakibatkan dampak yang tak diinginkan seperti pertumbuhan rambut secara berlebihan dan membuat mereka menghadapi risiko lebih besar untuk terserang diabetes, jelas para peneliti yang mengambil keseimpulan tersebut usai melakukan studi pada 104 perempuan.

Kenali Dulu

Sebenarnya rahasia dari keperkasaan pria terletak pada testosteron, yang merupakan hormon seks pria. Testosteron penting bagi perkembangan seorang anak lelaki menjadi pria dewasa selama masa pubertas dan diperlukan untuk kinerja fisik, mental dan seksual seorang pria.

Selama ini testosteron yang diproduksi dalam testis lebih dikenal sebagai hormon seks padahal selain aktivitas seksual, testosteron memiliki banyak fungsi lain yang penting untuk kesehatan pria, sesuai dengan perkembangan tubuh lelaki, yang memberikan perubahan pada beberapa bagian tubuh.

Misalnya, testosteron menyebabkan pecahnya suara dan menyebabkan suara pria menjadi dalam. Biasnya lebih tampak saat pria akil balik. Testosteron bertanggung jawab terhadap pembentukan rambut, janggut atau kumis; Membentuk dan memelihara struktur tulang; Membantu pembentukan sel-sel darah merah; Membentuk dan memelihara otot-otot; Mempertahankan daya ingat, konsentrasi, keseimbangan mental, dan mempengaruhi mood (suasana hati); Penentu bentuk tubuh pria; dan pemain utama pengatur hasrat dan fungsi seksual.

Tingkat testosteron sendiri bervariatif terhadap beberapa pria, dengan perhitungan normal antara 12 dan 35 nmol/l. Sementara nilai di bawah 12 nmol/l perlu diobati, jika ada gejala kekurangan testosteron, yang biasanya lebih dikenal dengan hipogonadisme.

Hipogonadisme sendiri dibagi dalam dua kategori, primer dan sekunder, yang lebih ditentukan dengan level testosteron. Menurut keterangan Prof. Louis Goorenp, penulis 'Textbook of Men's Health' yang dilansir dari situs kesehatan mayoclinic.com, mengatakan berkurangnya testosteron terjadi saat testis tak lagi berproduksi dalam jumlah memadai atau hanya sedikit, padahal rata-rata testis setiap harinya memproduksi sekurangnya 5-7 mg testosteron.

Hipogonadisme bisa bersifat congenital (ada sejak lahir) atau terjadi karena sebab yang berhubungan dengan fungsi kelenjar hipotalamus pituitari pada otak, pertambahan usia, atau menderita penyakit. Gejala ini menyebabkan hilangnya kepadatan mineral tulang yang bisa mengakibatkan osteoporosis, hilangnya massa otot yang otomatis menyebabkan fisik melemah.

Sementara menurut endokrinolog dari Vrije Universiteit Medical Center, Amsterdam, BelAnda, bila hasrat seksual hilang, terjadi disfungsi ereksi, otot-otot mengecil, lemak tubuh meningkat, mudah marah, depresi, anemia, osteoporosis, dan produksi sperma terganggu, artinya terjadi proses hipogonadisme. Meskipun keadaan tersebut bervariatif pada setiap orang.

Bila level testosteron turun sebelum masa pubertas, kedewasaan seksual akan menurun, bahkan tidak muncul, meski tinggi badan tetap naik, dan suara berubah. Jika terjadi setelah masa puber (karena faktor keturunan atau penyakit), gejala yang mungkin timbul berupa gangguan tidur, kelelahan kronis, mudah tersinggung, lesu, nafsu seksual hilang, mudah tegang, muncul rasa panas di sekitar dada dan leher, disfungsi seksual, atau terus menerus berkeringat.

Gejala lain, menurunnya kekuatan otot dan genggaman, pertumbuhan janggut terhambat, dan performa secara keseluruhan menurun. Kulit menjadi kering dan kasar, berat badan bertambah secara bertahap, massa otot hilang, dan porsi lemak semakin bertambah, terutama di bagian perut dan pinggul.

Selain itu, jika Anda mulai cenderung mudah mengeluh merasa tak puas, tak mampu berkonsentrasi dan mengingat dengan baik. Jika keadaan ini terus berlangsung, akan sangat merepotkan dan membuat hidup tak lagi nyaman.
 
Ejakulasi dini atau performa seks pria yang kurang tidak datang dengan sendirinya pada pria, melainkan ada penyebabnya, penyebab psikis seperti stress berkepanjangan, kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual. Nah dengan stimulasi otak dengan gelombang gamma, di mungkinkan mengatasi masalah seks pada pria. Ketika otak terstimulai dengan audio ini, otak mengirimkan perintah ke semua organ tubuh melalui sistim syaraf untuk tidak terburu-buru ingin cepat selesai, dan dia merasa rileks dengan suara alam yang ada pada audio ini.

Musik Terapi ini dinamakan Male Sex Power, terapi ini menggunakan gelombang Gamma sebagai basisnya dan suara alam sebagai background. Baik mengatasi masalah seks pada wanita dan pria sama-sama menggunakan basis gelombang gamma. Perbedaannya pada background suara alam yang di pakai, tentunya untuk pria di pilihkan suara alam yang lebih sesuai dengan sifat pria. Dengarkan terapi ini, sehari sekali atau dua kali, tidak harus pada saat berhubungan. Anda dapat memilih waktu yang tresa lebih nyaman untuk melakukannya.
 

Detail Produk:

 

Nama Produk: CD Musik Terapi Gelombang Otak Male Sex Power

Ukuran Keseluruhan: 417 MB Format MP3 dan WAV + Ebook dan Brosur petunjuk penggunaan dan keterangan isi produk dan Ebook Panduan Memperbesar Penis.

Dalam CD ini berisi Terapi Gelombang Otak (Brainwave) Male Sex Power:

  • Format MP3 45,7 MB Durasi 20 Menit (Musik Relaksasi, Gelombang Gamma 40 Hz)

  • Format MP3 68,6 MB Durasi 30 Menit (Suara Alam, Gelombang Gamma 15 - 30 Hz)

  • Format WAV 302 MB Durasi 30 Menit (Suara Alam, Gelombang Gamma 15 - 30 Hz)

Harga Rp 120.000 (belum termasuk ongkos kirim)

 

     

Best Seller

Brain Booster Aura Booster Terapi Autis


Buku " RAHASIA DAHSYAT TERAPI OTAK"

 

Pengalaman selama sejak 2007 telah membuat saya tau banyak akan manfaat teknologi Gelombang Otak (Brainwave) untuk mengoptimalkan dan mengeksplorasi fungsi alami otak. Dengan Kemajuan teknologi, dan penelitian ilmiah menemukan bahwa suara gelombang dalam frekwensi tertentu dapat menstimulasi otak.

 

Buku ini merupakan panduan tentang teknologi terkini mengenai otak, kususnya stimulasi otak dengan Gelombang Otak atau brainwave. Bersumber dari pengalaman saya selama ini dalam menerima informasi, testimoni, dan menjawab berbagai pertanyaan, komplain, kritik dari para pengunjung dan pengguna produk situs gelombangotak.com.

 

Dapatkan Buku " RAHASIA DAHSYAT TERAPI OTAK"  Plus Bonus CD untuk Motivasi di toko-toko buku di kota Anda atau dapat Anda pesan melalui situs ini atau toko-toko buku online.

 

Nama Perusahaan
CV.KARYA ABADI
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

I. Manager

Jika ada pertanyan mengenai Musik Terapi Gelombang Otak silakan hubungi:

Hubungi via YM

Status YM

 

II. Marketing

Jika Anda ingin melakukan pemesanan silakan hubungi: